tugas softskil 2pa01

Heheheheehh….buat temen-temen  yang merasa jomblo…..atau ga punya pacar  gw punya kuis nih gimana tau kalo gebetan lu itu tertarikan ga ama lo……. hey… tapi jangan anggep serius ya karena ini hanya main-main ajako…. tapi kuis ini adalah hasil pengamatan w dikelas baru w..heheheheh  dicoba ia…..

1.       Apakah ketika pada saat dia tertawa bahagia melihat kearah anda?…..

a. melihat tetapi buru-buru perpaling kearah lain.

b. tidak sama sekali melihat kearah anda

c. melihat anda tetapi dengan muka aneh karena merasa diperhatikan anda.

2.     Apa yang dia lakukan jika berbicara dengan anda?………

a.terpaku dan terlihat kaku

b.biasa saja dan terlihat tidak nyaman dengan anda.

c.diam sejenak kemudian membuat lelucon yang membuat anda tertawa.

3.     Apa yang dia lakukan jika melihat anda secara tiba-tiba?……….

a. terpasang muka kaget dan merasa tak siap untuk melihat anda.

b. merasa tidak nyaman dengan keberadaan anda.dan langsung pura-pura tdk melihat anda.

c. langsung memanggil anda dan lagi-lagi membuat lelucon.

4.      bagaimana ekpresi wajah dia itu jika anda membuat lelucon?…….

a.tertawa tetapi wajahnya tidak yakin dan takut anda tersinggung jika dia menyambung lelucon anda tadi,dan dia langsung memalingkan wajah dengan wajah senyum.

b.menganggap anda jayus dan pergi begitu saja

c. tetawa dengan lantang dan mnyambung lelucon sebelum.

5.       jika anda datang terlambat bagaimana wajahnya menyambut anda?…….

a. tersenyum dan mulai menyibukan diri.

b. tak ada ekspresi

c. tersenyum dan berkata tumben telat ato perkataan lainnya.

6.        coba saja bertanya tentang kesukaannya lalu bagaimana reaksinya?……

a. menjawab dengan wajah senyum dan bahagia.

b. menjawab seadanya dan berkata apa urusan lu nanya”

c. menjawab kenapa lu tumben care ama gw.

Kemudian lihat jawabanmu manakah jawabanmu yang paling banyak a, b,atau c……..

Jika jawabanmu paling banyak A :

Dia sangat menyukaimu dan merasa ingin lebih dekat dengan kamu

Jika jawabanmu paling banyak B :

Jangankan menyukaimu menginginkan kamu untuk jadi temannya saja tak terfikirkan oleh dia.

Jika jawabanmu paling banyak C :

Dia siap untuk menjadi teman dekat anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: